Laman

19 Mei 2009

real dan .......


lima tahun lalu aku pernah merasa jatuh cinta pada pandangan pertama pada si B. dan aku masih merasa jatuh cinta padanya sampai saat ini. tapi aku tak pernah menunjukkanya, aku tak pernah mecoba mendekatinya, dan melakukan tindakan lain dengan tujuan mendapatkan cintanya. aku merasa cinta itu ya seperti itu
dalam lima tahun ini aku betemu dengan orang lain dia adalah si C. aku merasa dialah orang yang pantas mendampingiku sampai akhir hayat. aku merasa dihargai. dengannya aku merasa bebas melakukan apapun. tapi aku tak pernah punya keinginan memiliki dia. sementara itu perasaanku pada si B tak pernah berubah.
dua tahun ini, aku sempat merasa nyaman dengan seseorang. merasa ada yang memperhatikan. merasa aman saat di dekatnya. aku merasa dia memberiku cinta. tapi aku tak pernah merasa dia adalah orang yang kelak akan mendampingiku. aku masih merasa orang seperti si C lah yang pantas mendampingiku. sementara perasaanku pada si B tak perah berubah.
mengutip obrolanku dengan kawanku cinta itu adalah idealisme; idealisme untuk menjalin hubungan, untuk memberi, untuk menerima kekurangan. mengutip pula bahwa cita tak bertepuk sebelah tangan, maka aku tak pernah terlibat percintaan.

1 komentar:

dika mengatakan...

lhe beneran, blog isine curhat...
wis, diperbudak fesbuk ae!!